Paket Whitening Series - Calysta Skin Care

Paket Whitening Memutihkan Kulit

Paket Whitening - Memutihkan - Mencerahkan Kulit

Paket Whitening Terdiri dari 5 item produk:

1. Liquorice Glow Face Cleanser

Face Cleanser yang diformulasikan dengan kombinasi zat aktif Licorice, Witch Hazel dan Niacinamide, berfungsi untuk membersihkan melembabkan dan mencerahkan wajah - POM NA 18221204780.

2. Hydraglow Essence Toner

Essence Toner yang diformulasikan dengan kombinasi zat aktif Hyaluronic Acid, Niacinamide dan Licorice Extract, berfungsi untuk menyegarkan, melembabkan, mencerahkan kulit kusam serta memaksimalkan penyerapan skincare selanjutnya - POM NA 18221204672.

3. Daily Sun Protect & Bright

Sunscreen Hybrid yang diformulasikan untuk melindungi kulit dari efek buruk paparan UVA dan UVB. Diperkaya dengan kandungan Vitamin C yang berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit kusam - POM NA 18221701333.

4. Glow Whitening Serum

Serum yang mengandung kombinasi zat aktif Arbutin, Rainbow Algae, Daisy Flower Extract dan Licorice Extract yang berfungsi untuk Menghidrasi kulit wajah, Membantu mencerahkan wajah, Mengurangi tampilan noda hitam - POM NA18221902504.

5. C-white Niacinamide Night Cream

Night Cream yang diformulasikan dengan kombinasi zat aktif Arbutin, Vitamin C, Red Seaweed dan Niacinamide. Melembapkan dan membantu mencerahkan kulit secara maksimal. Menjadikannya halus, lembap dan cerah berseri - POM NA18220107594.

Paket Whitening Memutihkan Kulit

Diformulasikan dengan bahan-bahan Alami dan Zat Aktif yang berkualitas, dapatkan kulit cerah yang kamu impikan

ORDER SEKARANG

produk

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *